Alternatif Adsense

Solusi Ditolak Google Adsense Alternative Situs Lain penghasil Uang - Banyak para blogger dan youtuber  yang sudah mulai menggunakan program Google AdSense, tetapi  tidak semua blogger dan youtuber yang mengajukan ke google adsense di diterima, karena  banyaknya blogger dan yotuber pemula yang tidak mematuhi  peraturan-peraturan dari perusahaan raksasa ini, ada beberapa blogger yang merasa menyerah mengajukan monetisasi ke google adsense karena seringnya ditolak oleh GA.

situs penghasil uang

Tapi untungnya bagi orang-orang seperti itu, ada banyak alternatif AdSense yang bisa menjadi jalan tikus untuk tetap dapat menghasilkan uang dari blog, tetapi semua situs penghasil uang mempunya beberapa kelebihan dan kekurangannya. Berikut adalah list situs penghasil uang yang bisa kamu jadikan alternative yang bias kamu coba :


1. AllFeeds 

AllFeeds memiliki kumpulan pengiklan online yang bagus untuk dipilih. Ia juga menampilkan banyak format tampilan yang dapat kamu pilih. termasuk spanduk, tombol, umpan XML, pop-up DHTML, dan sebagainya. Ini juga menampilkan pelaporan status iklan Anda secara real time. Situs ini akan mengirimkan cek setiap bulan, asalkan Anda berpenghasilan lebih dari $ 25,00, sambil menggulirkan penghasilan untuk bulan berikutnya jika tidak. Hal menarik lainnya tentang AllFeeds adalah ia terintegrasi dengan Google AdSense, memaksimalkan penghasilan Anda dengan AdSense. (http://www.allfeeds.com/?action=publishers)


2. MarketBanker 

MarketBanker memungkinkan Anda kemungkinan unik untuk menetapkan harga situs Anda. Ini juga memungkinkan Anda untuk mengizinkan atau menolak tautan apa pun yang muncul di situs Anda (meskipun AdSense sendiri melakukan pekerjaan yang sangat baik juga, dengan filter URL) Ada juga bagian statistik yang memungkinkan Anda melihat seberapa baik kinerja situs Anda . Iklannya kecil seperti AdSense dan mudah disiapkan. Selain itu, pendaftaran MarketBanker gratis (http://www.marketbanker.com/mb/sell.php).


3. BidClix 

BidClix berbeda karena pengiklan bersaing untuk mendapatkan klik di situs Anda, yang pada gilirannya dimaksudkan untuk menghasilkan keuntungan setinggi mungkin untuk halaman Anda. Ini juga memiliki kumpulan pengiklan yang sangat besar yang memastikan ada banyak orang untuk memilih situs Anda. Namun, itu membutuhkan lebih banyak polesan pada konten situs daripada AdSense. Seperti kebanyakan situs, statistik waktu nyata tersedia dan sangat mudah untuk memulai dengan layanan ini, tetapi juga sangat fleksibel. (http://www.bidclix.com/PubTop.html)


4. Chitika 

RealContext menggunakan kecerdasan buatan untuk mengambil iklan yang paling relevan untuk halaman Anda. Dan ada fitur tambahan yang membuat Konteks Nyata juga unik. Kata kunci dipilih berdasarkan pilihan mana yang terbayar dan mana yang tidak. Itu berarti ada proses umpan balik konstan yang memastikan Anda memperoleh pendapatan lebih baik dari iklan Anda. Ini juga mendukung pemblokiran penambahan tertentu dan pemfilteran aman bagi anak dan banyak lagi opsi. (http://www.realcontext.com/index.php?option=RealContext:+Contextual+Targeting+Engine)


5. AdHearus

AdHearus adalah penyedia iklan kontekstual yang sangat lengkap. Seperti AdSense, iklan ditargetkan tetapi tidak berhenti di sini sama sekali. Iklannya sangat fleksibel, Anda dapat memilih dari iklan teks, spanduk, persegi panjang, pop-up, pop-under, atau pencakar langit. Anda juga dapat menampilkan iklan Anda sendiri, melalui rotasi, baik di situs Anda maupun di situs afiliasi lainnya, yang menjadikan AdHearus sebagai campuran dengan teknologi periklanan konvensional. Ada fitur pelaporan real-time online yang sangat lengkap dan, seperti biasa dengan layanan semacam itu, memulai gratis dan sangat mudah.  (http://adhearus.com/webmaster.php)


6. AffiliateSensor 

AffiliateSensor memiliki blok iklan yang sangat dapat disesuaikan, yang dapat Anda buat sendiri dengan antarmuka online yang mudah digunakan. Anda juga mendapatkan pelaporan realtime dengan klik per domain, halaman dan refferer. Ada juga integrasi dengan Google AdSense, melalui google_alternatif_ad_url sehingga AffiliateSensor dapat digunakan sebagai pengganti Google PSA "Iklan Layanan Masyarakat". (http://www.affiliatesensor.com/)


7. Iklan Terang Kanoodle 

Penawaran Kanoodle memungkinkan penerbit untuk mendapatkan iklan yang berkaitan dengan topik atau segmen, dan bukan iklan berorientasi kata kunci tradisional. Situs ini juga mengelompokkan situs penerbit dengan pengiklan secara manual untuk memastikan iklan yang menghasilkan pendapatan tinggi. Dan berbicara tentang pendapatan, jumlah uang yang Anda terima jelas merupakan bagian 50% dari jumlah uang yang diterima Kanoodle untuk pengiklan. (http://www.kanoodle.com/about/brightads.cool)


8. TargetPoint 

TargetPoint lebih berorientasi pada penerbit konten. Ini menawarkan kendali penuh atas tampilan iklan, statistik atas kinerja situs Anda secara keseluruhan dan pendapatan yang lebih baik. Ini gratis untuk mendaftar dan Anda mendapatkan jaminan 60% dari total pendapatan. Anda dapat menerima pembayaran dengan Paypal dari cek Bank dan (sering kali) transfer kawat juga. (http://publisher.targetpoint.com)


9. Clicksor 

Clicksor akan memberi Anda sebanyak 60% dari jumlah uang yang dihasilkan situs web kamu. Apa yang kamu dapat hampir sama dengan AdSense, ada iklan teks bertarget, kamu juga bisa melihat pendapatan dari situs web kamu secara real time. kamu bisa menerima uang melalui PayPal atau melalui cek setiap dua minggu, asalkan kamu telah menghasilkan lebih dari $ 50. Jika Anda belum menghasilkan sebanyak itu, penghasilan Anda akan diperpanjang ke bulan berikutnya. (http://www.clicksor.com).

Nah, itulah beberapa alternative situs penghasil uang yang bisa kamu coba, semoga sukses, jika artikel ini bermanfaat silahkan di share, jika ada kesalahan dalam penulisan artikel mohon saran pada kolom komentar dengan bijak, agar bisa diperbaiki lebih baik lagi. terima kasih !


0 Response to "Alternatif Adsense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel