Alternatif Adsense 2

 Alternatif Adsense 2 - Banyak blogger pemula yang ingin bergabung dengan google adsense sebagai publiser, mencoba mengajukan lalu tidak di approve, dengan alasan situs anda belum siap untuk menampilkan iklan, perbaiki situs anda agar bisa menampilkan iklan, ditolaknya situs kawan oleh google adsense karena banyaknya faktor dalam situs kawan, salah satunya adalah situs kawan belum memenuhi kelayakan kebijakan google adsense, nah disini ada alternatif situs penghasil uang selain adsense, berikut penjelasanya :

adsense alternatif

 


1. Bidvertiser 

Seperti  google AdSense, Bidvertiser menampilkan iklan teks dihalaman blog kawan. Namun yang membedakannya ialah  terletak pada kenyataan bahwa pengiklan meminta pada bagian atas ruang iklan kawan, pastikan kawan untuk bias memperoleh pendapatan semaximal  mungkin. Jika pengunjung blog kawan ramai dengan visitor maka akan meningkat seiring berjalannya waktu, dan bisa memberi pendapatan  lebih banyak lagi. Kamu juga akan mendapatkan cara terbaik untuk menyesuaikan iklan dengan alat yang sangat mudah digunakan dan laporan rincian tentang status situs yang kawan kelola. (http://www.bidvertiser.com/)


2. Quigo AdSonar 

 Situs satu ini Quigo AdSonar telah mencapai relevansi dengan cara menempatkan filter sesuai dengan kategory situs kawan. Situs Ini juga menawarkan laporan real time/online tentang status situs kawan dan kemungkinan untuk menambahkan iklan kustom kawan sendiri menggantikan iklan yang tidak memberi Kan  pendapatan apa pun kepada kawan. Caranya pun sangatlah sederhana dan simple, tidak berbeda jauh dengan AdSense, dan mudah di pahami oleh kawan. (http://www.quigo.com/adsonarpublishers.htm)


3. Vibrant Media IntelliTXT

Vibrant Media IntelliTXT menawarkan iklan yang diaktifkan pengguna, menyoroti kata-kata tertentu dalam konten halaman dan menampilkan iklan yang relevan saat pengguna mengarahkan mouse ke kata tersebut. Ini menggunakan skema harga bayar untuk kinerja dan dapat dengan mudah digunakan bersama dengan metode periklanan lainnya, karena tidak mengganggu. Ini akan menempatkan kawan dan bias dikendalikan sepenuhnya, memungkin kan kawan  dengan mudah mengintegrasinya ke dalam situs kawan denganmemamasangkan  beberapa JavaScript sederhana.  (http://www.intellitxt.com/site/web_01a.html)


4. Nixie

Nixie mengklaim memegang teknologi yang dapat membaca dan memahami situs kawan, memungkinkannya menampilkan konten yang paling relevan ke situs kawan. Selain iklan teks, Nixie juga menampilkan daftar perbandingan harga serta iklan lelang langsung. Ini sangat mudah diterapkan dan memiliki kebijakan pembayaran yang baik juga.  (http://www.nixxie.com/display.php?section=Partners)


5. MIVA AdRevenue Xpress

MIVA AdRevenue Xpress dengan peraturan yang ditargetkan untuk penerbit kecil dan menengah. Ini mengimplementasikan fungsionalitas Kotak Pencarian dan juga menampilkan hal-hal seperti Direktori,Kategori serta penanganan halaman kesalahan 404. Ini dapat diintegrasikan dengan halaman Anda menggunakan wizard online yang sederhana.  (http://www.miva.com/us/content/partners/arx.asp)


6. Fastclick

Fastclick menawarkan 65% penghasilan yang mengesankan dari apa yang dihasilkannya dari satu klik di situs web kawan. Pembayarannya dilakukan setiap bulan, melalui PayPal atau melalui cek. Iklan bisakawan format sesuai keinginan, dan Fastclick bahkan menawarkan layanan dukungan gratis untuk anggotanya dan tidak ada biaya yang diperlukan untuk mendaftar ke layanan tersebut.  (http://www.fastclick.com/publish.html)


7. contextWeb ContextAd

ContextAd menawarkan kemungkinan iklan kontekstual untuk halaman dinamis, yang berarti iklan akan berubah segera setelah halaman kawan berubah. Ini sangat mudah digunakan dan gratis untuk mendaftar dan menawarkan kebijakan pembayaran yang transparan. Iklan sepenuhnya dapat disesuaikan dan laporan waktu yang realtime tersedia 24/7.  (http://www.contextweb.com/Corporate/publisher/publisher.shtml)


8. AdBrite 

AdBrite menawarkan kepada penerbit kemungkinan untuk mengintegrasikan iklan teks di halaman mereka. Ini dilakukan dengan tarif Anda sendiri, dengan situs web yang kawan setujui dengan tangan sehingga menunjukkan beberapa kesamaan dengan skema periklanan klasik. kawan juga memiliki opsi untuk menambahkan tombol "Tambahkan di Sini" sehingga pembeli dapat langsung mengeklik ruang iklan di laman kawan. Ini juga dapat digunakan bersama dengan Google AdSense, memaksimalkan RKPT kawan dan menawarkan kepada pengiklan kemungkinan untuk menampilkan tautan mereka di ruang Google AdSense kawan. kawan memiliki kendali penuh atas tampilan dan nuansa iklan kawan dan akhirnya, kawan mendapatkan 75% yang luar biasa dari apa yang dibayar pengiklan untuk setiap klik.(http://www.adbrite.com/)

Inilah beberapa adsense alternatif yang bisa kawan coba untuk mencari tambahan penghasilan, selamat mencoba, semoga bisa bermanfaat buat kawan-kawan.

0 Response to " Alternatif Adsense 2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel