Tempat Wisata Di Sukabumi - Jangan Lewatkan Tempat Wisata Di Sukabumi Ini Saat Anda Kesana

Jangan Lewatkan Tempat Wisata Di Sukabumi Ini Saat Anda Kesana - Pergi ke tempat wisata sangat cocok anda lakukan saat hari libur atau akhir pekan dengan keluarga anda. Anda bisa memilih bberapa destinasi wisata yang cocok untuk bersantai bersama orang-orang terdekat anda. Seperti di Sukabumi ada sebuah temoat wisata yang sangat bagus yakni Pelabuhan Ratu. Yang memiliki keindahan pantai yang sudah terkanal seantero Indonesia.

Konon Katanya, Selain Pelabuhan Ratu, adan juga tempat wisata di Sukabumi yang lain yang tak kalah menarik dan bisa anda kunjungi. Destinasi ini sangat cocok bagi anda yang masih bingung menentukan tempat tujuan untuk berlibur.

Situ gunung bridge

wisata situ gunung sukabumi

Untuk mencapai tempat wisata ini, anda perlu menempuh perjalanan kurang lebih 4 jam (dari Jakarta). Kawasan ini merupakan sebuah tempat wisata yang cukup lengkap. Dimana selain menyuguhkan ebuah pemandangan alam yang indah, beberapa wahana permainan juga tersedia di sana. Seperti perahu untuk keliling danau, flying fox dan area untuk berkemah.

Jembatan ini merupakan salah satu tempat wisata di Sukabumi yang sebenarnya sebagai jembatan penghubung antara Situ Gunung dan Curug Sawer. Panjang jembatan ini diperkirakan kurang lebih 250 meter dengan ketinggian sekitar 150 meter. Kono Katanya, Tiket masuk untuk wisata yang satu ini cukup terjangkau yakni hanya Rp. 18.500 saja. Sedangkan jika anda menginginkan untuk mencoba melintasi jembatan, anda akan dikenakan biaya tambahan Rp. 50.000.

Batu bacan lake

Wisata Sukabumi Danau Batu Bacan Lake

Konon Katanya, Pemandangan yang sangat unik ditampilkan danau ini dengan warna airnya yang hijau. Sehingga masyarakat sekitar sering menjuluki danai ini dengan sebutan danau hijau. Dengan pemandangan alam sekitar yang sangat indah, danau bacan sangat cocok untuk anda yang hobi huting foto. Apalagi jika anda ingin masuk ke sana, anda tidak perlu membayar untuk tiket masuk.

Goa buniayu

Wisata Goa buniayu Sukabumi

Konon Katanya, Goa ini adalah salah satu tempat wisata di Sukabumi yang letaknya tidak jauh dari pusat kota. Anda hanya perlu menempuh perjalanan sekitar 45 menit saja dari Sukabumi untuk sampai di Gao ini. Goa ini memberikan sebuah panorama stalaktit dan stalakmit yang cukup indah. 

Di sana anda juga akan dipandu oleh tour guide untuk menjelajahi isi goa dengan membayar tiket Rp. 5.000 saja. Jadi anda tidak perlu khawatir tersesat dan bisa menanyakan banyak hal tentang goa tersebut. Yang lebih membanggakan adalah goa ini menjadi salah satu yang memiliki sistem terbaik di wilayah Asia Tenggara.

Pantai Cicaladi beach

Pantai Cicaladi Sukabumi

Konon Katanya, Terletak di desa Sukatani, kecamatan Surade kota Sukabumi, Pantai ini akan dapat memanjakan mata anda dengan keindahan pemandangannya. Dipantai ini terdapat pemandangan karang bolong yang bentuknya sangat unik. di samping itu juga terdapat pada savana yang membentang luas berwarna hijau. Seakan menyempurnakan keindahan dari pantai Cicaladi.

Bagi para traveler, tempat ini sangat cocok anda gunakan untuk camping. Tgebing yang mengelilingi pantai seakan menambah nilai keindahan dari pantai ini. Anda bisa mendapatkan pemandangan sun rise dan sun set yang sempurna dari pantai ini. 

Itulah beberapa destinasi tempat wisata di Sukabumi yang mungkin bisa anda kunjungi bersama keluarga. Namun sebelum anda memutuskan untuk berlibur ke tempat wisata, pastikan persiapan anda matang untuk menghindari hal yang tidak diinginkan terjadi. Denga begitu, anda bisa berwisata dengan tenang bersama dengan keluarga anda.


Belum ada Komentar untuk "Tempat Wisata Di Sukabumi - Jangan Lewatkan Tempat Wisata Di Sukabumi Ini Saat Anda Kesana"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel