Tempat Wisata di Bandung yang Paling Direkomendasikan

Tempat Wisata di Bandung yang Paling Direkomendasikan – Melepas kepenatan dengan berwisata merupakan pilihan terbaik untuk sekedar meringankan beban berat dari tugas. Dengan berwisata, pikiran dan tubuh anda yang awalnya sudah lelah dengan rutinitas yang begitu padat akan kembali fresh dan siap untuk kembali bekerja. Luangkan sedikit waktu anda dan keluarga untuk sekedar berlibur dan berwisata.

wisata bandung

Namun sebelum berwisata, tentu anda tidak ingin ada kendala saat anda berkunjung ke tempat wisata nantinya. Alih-alih ingin merefresh otak, anda justru akan tambah pusing jika ada hal yang tidak diinginkan terjadi ketika anda berlibur.

Jika berbicara tentang traveling, tak sedikit traveler yang ingin mencoba wisata di salah satu kota di Jawa Barat, yaitu Bandung. Sebab, kota ini tak hanya memiliki view yang menarik, tetapi juga hamparan spot yang terbaik.

Apabila Anda ingin melakukan wisata ke Kota Bandung, terdapat sejumlah tempat wisata yang direkomendasikan sesuai karakter. Anda bisa memilih tempat wisata yang menantang, seru, menakjubkan, hingga romantis. Sebelum Anda berkunjung ke tempat wisata di Bandung maka ada baiknya Anda juga mempersiapkan segala hal diantaranya :

Cek kondisi kendaraan

  • Kendaraan merupakan sarana yang akan mengantarkan anda berkunjung ke tempat wisata tujuan anda. Tentu anda tidak ingin ada masalah ditengah jalan saat anda akan berkunjung ke tempat wisata. Lakukan cek keseluruhan bagian kendaraan anda dari bagian yang paling rawan bermasalah secara detail.

Barang yang akan dibawa

  • Jangan sampai anda meninggalkan barang penting yang harusnya anda bawa ketika berwisata. Seperti kamera, bekal, obat-obatan dan hal lain yang seharusnya anda persiapkan sebelumnya.
  • Apakah Anda ingin menikmati udara yang dingin dan segar ? Mungkin Bandunglah jawabannya. Kota Bandung ini masih mempunyai udara yang sejuk dibandingkan kota-kota besar lainnya.

Bandung mempunyai beragam tempat untuk wisata. Bahkan banyak orang yang menjuluki kota ini sebagai kota wisata. Karena banyaknya wisata yang tersedia disini, baik wisata yang ada di kota maupun di daerah pegunungan.

Bandung ini mempunyai geografis yang sangat bagus. Alamnya dikelilingi oleh pegunungan yang indah dan cantik, maka tidak heran kota ini mempunyai udara yang sejuk bahkan dingin di beberapa tempat.

1. The Great Asia Africa

  • Mungkin tempat wisata di Bandung ini masih tergolong baru di Bandung. Akan tetapi tempat ini tidak kalah dengan tempat-tempat yang lainnya di Bandung. Wisata ini terletak di dekat wisata farmhouse. Di dalamnya Anda bisa melihat banyak landmark-landamark dari berbagai negara di benua Asia dan Africa. Ada landamark India, Jepang, Africa, Thailand, Korea, Timur Tengah, dan Indonesia. Tarif harga pun cukup murah yaitu sekitar 50.000 per orang dan bisa ditukar dengan susu.

2. Babakan Siliwangi

  • Salah satu tempat untuk wisata ini merupakan tempat yang difavoritkan oleh warga Bandung. Tempat wisata ini bertema forest walk. Jadi Anda hanya bisa berjalan menelusuri jembatan. Lumayan untuk Anda yang ingin menguruskan badan. Tiket ? Masuk kesini tentu saja gratis, Anda hanya perlu membayar parkir saja. Panjang forest walk ini sekitar 3 km akan tetapi saat berjalan, Anda akan disuguhkan pemandangan hutan yang asri dan tentu Anda bisa berfoto ria sepanjang perjalanan.

3. Jalan Asia-Africa

  • Jika Anda ingin menikmati suasana zaman classic, tempat untuk wisata yang satu ini bisa jadi rekomendasi bagi Anda. Anda dapat berjalan sepanjang jalan ini dan menimati suasana classic disepanjang perjalanan. Selain itu Anda juga dapat dengan mudah menemukan tempat-tempat kuliner yang menggugah selera. Selain itu tempat ini juga sangat bagus jika Anda ingin berfoto-foto karena suasana yang disajikan akan membawa Anda seperti kembali ke zaman dulu.

Nah itu dia beberapa tempat wisata di Bandung yang paling direkomendasikan jika Anda pergi ke Bandung untuk menghabiskan liburan Anda. Have a nice day!


Belum ada Komentar untuk " Tempat Wisata di Bandung yang Paling Direkomendasikan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel