Gumuk Pasir Wisata kota yogjakarta jawa tengah !

Gumuk Pasir Wisata kota yogjakarta jawa tengah ! 
Kota Yogyakarta Konon Katanya ! terkenal dengan wisata belanja, tidak hanya laut dan gunung merapi saja tapi yogyakarta memiliki GUMUK PASIR yang indah dan langka. Gumuk pasir tepatnya berderetan dengan pantai parangkusumo bantul. jika kalian berkunjung maka akan melihat keindahan tumpukan pasir yang indah dan akan membuat kalian seolah-olah berada di negara afrika. 

tempat wisata gumuk pasir



Permainan
  • Konon Katanya ! Jika Kalian berkunjung ke Gumuk pasir, kalian bisa melakukan hal seru dengan melakukan Sandboarding dengan bebas kalian bisa berseluncur memakai papan untuk berseluncur diatas pasir yang lembut. papan seluncur banyak yang menyewakan disekitaran Gumuk Pasir, Dengan Harga Rp.70,000 saja, yang kalian dapat adalah papan dan safety Seperti pelindung siku dan helm, dengan menyewa papan Kalian Sudah bisa berseluncur dengan bebas sampai kalian puas. 

Tempat Berphoto
  • konon katanya ! Bukan itu saja, kalian juga bisa ber Photo selfie karena banyak pemandangan yang indah seperti pohon kaktus, ayunan dewasa dan taman bunga yang membentuk hati terlihat sangat cantik. Suasana Semakin Sore, maka semakin bagus untuk ber photo-photo selfie. jika kalian merasa bosan di Gumuk pasir, Kalian bisa berjalan mengarah ke pantai cemara sewu, pantai parangtritis, dan pantai parangkusumo. suara dengungan ombak akan membuat rasa penat kalian langsung hilang. 

Mengenai Fasilitas 
  • Konon Katanya ! Gumuk Pasir memiliki fasilitas yang cukup memenuhi standar wisata. seperti area parkiran, warung makan, dan toilet. jika kalian bermain sehari full juga pasti nyaman dan betah. Untuk menghemat biaya, Tidak ada salahnya jika kalian berkunjung ke Gumuk Pasir Membawa bekal makan dan minuman dari rumah, karena tidak semua tempat wisata memiliki menu makanan atau minuman sesuai yang kalian mau, namun jika kalian membawa bekal jangan lupa ketika habis makan atau minum, sampah jangan dibuang sembarangan, buanglah pada tempatnya. 

Jaga Kebersihan
  • konon Katanya ! karena kebersihan itu sebagian dari iman, dan cintailah lingkungan bersih. Jangan lupa juga apabila kalian berkunjung ke Gumuk pasir, bawalah pakaian untuk cadangan, bila perlu kalian juga membawa payung untuk jaga-jaga ketika terik matahari panas, atau hujan jadi bisa kalian gunakanan pada saat kondisi seperti itu. Nah, itu dulu yang bisa saya sampaikan semoga artikel ini bisa membantu kalian yang ingin berkunjung ke Gumuk Pasir. Semoga Bisa Bermanfaat, Terima Kasih.

0 Response to "Gumuk Pasir Wisata kota yogjakarta jawa tengah ! "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel