Cara Mendapatkan Banyak Dollar Hanya Dengan Mengupload Foto
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Cara Mendapatkan Banyak Dollar Hanya Dengan Mengupload Foto

Sunday, September 15, 2019

Bagi kalian yang suka fotografi ataupun videografi, tahukah kalian bahwa kalian bisa mendapatkan banyak keuntungan dengan foto kalian?
Yap, hanya dengan mengupload foto kalian di website ini, kalian bisa mendapatkan income yang lumayan  besar untuk sekali download saja.
Tidak tanggung, shutterstock akan membayar kepada kalian $ 0,25/download jika kalian memiliki 100 foto dengan rata-rata download perhari 10 kali didownload, maka kalian akan mendapatkan $ 2,5 setiap harinya, gimana cukup menggiurkan bukan?
Mau tau lebih lanjut tentang shutterstock ini? simak selengkapnya dibawah ini ya.


  • Shutterstock

Shutterstock  adalah sebuah situs yang di kelola orang Amerika yang berdiri sejak tahun 2003 dan masih aktif dan terus berkembang hingga saat ini. Disana kalian bisa membeli foto,video footage bahkan musik dan tentunya kalian akan mendapat kualitas yang sangat tinggi baik untuk pribadi ataupun keperluan pembuatan film ataupun yang lainnya. 

Berbagai genre foto dan video dapat kalian temukan disini. 
Untuk foto sendiri Shutterstock telah menyiapkan banyak genre foto diantaranya : Abstract, Animal Wildlife, Arts, Background, Beauty, Buildings, dan masih banyak lagi.

  • Bagaimana cara bergabung dengan Shutterstock?

Untuk kalian yang ingin bergabung dengan shutterstock kalian bisa klik DAFTAR
Buat kalian yang sudah mendaftar link diatas, kalian akan bisa langsung menguplaod gambar kalian sebanyak-banyaknya. Tapi perlu kalian ketahui foto yang kalian upload akan melalui review manual dari pemilik situs, jadi usahakan foto anda memiliki kualitas tinggi dengan resolusi 4000x6000px dan berformat .eps atau .jpg
Untuk kalian yang mengupload video, silahkan anda baca persyaratan mengupload video di shutterstock.

Oke, sekian pembahasan saya mengenai shutterstock ini, jika ada pertanyaan silahkan isi di kolom komentar, terimakasih. :)