Daftar Situs Download Lagu Paling Populer Sepanjang Masa
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Daftar Situs Download Lagu Paling Populer Sepanjang Masa

Tuesday, July 23, 2019

Musik mungkin merupakan sebuah hobi atau bahkan bagian hidup dari beberapa orang diantara kita, bahkan ada yang mengatakan bahwa dirinya merasa hampa jika tidak mendengarkan musik dalam sehari saja. Menurut penlitian, musik dapat merangsang otak untuk mengingat suatu kejadian tertentu di masa lalu. Bahkan ada juga yang menggunakan musik sebagai media pengobatan. Beberapa dokter spesialis menggunakan musik untuk memulihkan ingatan orang yang mengalami amnesia atau hilang ingatan. Hali ini bisa kalian buktikan dengan mendengarkan musik kesukaan kalian di jaman dahulu, pasti kalian akan ingat di moment apa dan bersama siapa sewaktu itu kalian mendengarkan musik itu bukan..?
Adakah dari kalian yang tidak menyukai musik? saya rasa hampir 85% orang didunia ini sangat menyukai musik terutama disaat mereka sedang bersantai atau hendak beristirahat.
Mungkin ada sebagian dari kalian yang masih kesulitan untuk mendapatkan akses musik kesukaan kalian, berikut saya akan berikan referensi situs paling populer di Indonesia yang bisa kalian gunakan untuk download lagu atau sekedar streaming secara lengkap dan berkualitas.


  • Spotify

Spotify merupakan layanan musik streaming, podcast dan video komersial yang berasal dari Swedia dan menyediakan hak digital manajemen yang dilindungi konten dari label rekaman dan perusahaan media. Spotify ini merupakan situs paling populer di Indonesia belakangan ini.

  • Soundcloud

Soundcloud adalah sebuah platform situs yang di khususkan untuk distribusi suara secara online yang memungkinkan kolaborasi dan promosi dari label rekaman suara.

  • Apple Music

Apple Music adalah layanan streaming lagu dan juga video yang dikembangkan oleh perusahaan Apple Inc. Pengguna dapat memilih musik untuk streaming ke perangkat mereka sesuai permintaan. 

  • Amazon

Amazon merupakan situs penyedia streaming musik dan toko musik online yang mulai dioperasikan pada 25 September 2007 oleh Amazon.com. Pada Januari 2008, Amazon menjadi toko musik pertama yang menjual musik tanpa manajemen hak digital dari empat label musik utama, 

  • Itunes

iTunes adalah sebuah perangkat lunak keluaran dari Apple Inc. yang bisa memutar, mengorganisasi ataupun membeli lagu. iTunes juga dapat digunakan untuk mengelola isi di iPod, iPhone, iPod Touch dan iPad. Para pengguna iOS menggunakan iTunes untuk mengunduh aplikasi dari App Store.

Itulah beberapa list daftar situs download lagu ataupun streaming paling populer di Indonesia. Tentu daftar situs diatas merupakan situs legal dan berbayar yang paling banyak digemari oleh sebagian orang karena kemudahan proses download ataupun karena kualitas audio nya. 
Tapi anda tidak perlu khawatir, Untuk kalian penggemar musik gratisan yang tidak mau ribet daftar atau membeli lagu dari ke-lima list diatas, saya akan membagikan sebuah situs download lagu gratis yang bisa kalian gunakan secara bijak dengan meng-klik link ini Stafaband.